Rabu, 21 Maret 2012

Bismillahirahmanirahim. . .

"Dengan menyebut asma Allah , Yang Maha Pengasih dan Yang Maha Penyayang"
Ya Allah. . .
Maafkan aku bila hanya bisa mengeluh saja.
Namun, pada siapa lagi aku mengeluh selain padaMu.
Engkau sang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Engkau yang selalu ada kapanpun dan dimanapun.


Maafkan kesombonganku Ya Allah ketika aku berhasil melakukan sesuatu, terkadang aku lupa bahwa keberhasilanku ini atas karenaMu.

Maafkan aku Ya Allah
sering aku datang padaMu hanya pada saat aku tertimpa kesusahan.
aku mengeluh
aku menangis
aku meratap
dan hanya Engkau yang mendengarkanku dengan sabar.

Ya Allah, maafkan ke khilafanku.
aku lupa jika kehidupan ini adalah serangkaian skenario yang Kauciptakan
dan telah Kautakdirkan aku untuk menjadi pemeran dalam drama yang kau buat ini


Aku lupa bahwa kodratku adalah sebagai lakon, tugasku adalah melakoni apa yang Kau tuliskan.



Ya Allah, aku memiliki orang yang sangat ku cintai dan kukasihi
kusebut dia IBU
di rahimnya, Kau tanamkan aku
Kau tugaskan dia untuk menjagaku di rahimnya 9 bulan penuh.
Belum selesai tugasnya, masih juga Kau bebani dia untuk menjagaku 
Hingga 24 tahun usiaku.

Dalam masa-masa itu dia rawat aku penuh kasih sayang
Dia jaga amanah dariMu dengan sungguh2
Tak pernah dia makan, sebelum aku makan terlebih dahulu
Tak pernah dia mengeluh ketika dalam beranjaknya usiaku, aku terkadang malas untuk membantunya melakukan pekerjaan rumah
Banyak ilmu yang telah dia berikan kepadaku Ya Allah
Kasih sayangnya sebanyak buih dilautan, tak pernah habis.

Ya Allah, Aku sayang padanya.
sangat sangat sangat sayang.

Dia selalu berucap, ingin sekali menggendong anakku apabila aku sudah berumah tangga nanti
Itulah mimpiku dan mimpi IBU

Tak pernah Kau beri tanda bahwa kontrak pemeran IBU akan selesai saat aku 24 tahun di bumiMu Ya Allah.

Betapa kagetnya aku
Masih banyak, banyak sekali keinginan yang ingin ku tunjukkan pada IBU
Masih belum puas aku 
masih ingin menyenangkan dia.

Ya Allah
andai Engkau beri sekali saja kesempatan aku untuk bertemu IBU
ingin kucium kakinya
aku belum sempat mengucapkan "TERIMA KASIH" ya Allah.
aku lupa bahwa suatu saat pasti akan kau ambil lagi orang yang kusayangi ini.

Tuntas sudah tugasnya.
ketika aku sudah siap untuk dilepaskan sendiri di bumi ini, Kau ambil pula dia lagi Ya Allah.


Kalau ini memang TakdirMu maka kuatkanlah hatiku Ya Allah
letakkan selalu dia dihatiku
jangan pernah biarkan aku untuk melupakannya.

Walaupun raga kami tak bisa bertemu lagi
Biarkanlah aku hidup dengan kenangan saat bersamanya.

Jaga dia disana Ya Allah
Muliakan dia
Sayangilah dia , seperti saat IBU menyayangiku
Lapangkanlah Kuburnya
Terangilah kuburnya
Mudahkanlah siksa kuburnya Ya Allah
Jadikanlah IBUku sebagai salah satu golonganMu yg Khusnul Khotimah


NB:
Ibu, jaga aku dari sana
mulai saat ini , walau tertatih, aku akan berjalan sendiri
walau tanpamu
akau akan berusaha untuk kuat
terima kasih ibu
terima kasih ibu
terima kasih ibu

Aku sayang ibu, selamanya. . .


Allohuma Fighrli
Dzunubi Waliwalidaya
Warhamhuma 
Kama Rabbayani Soghiro. 
amin

6 komentar:

  1. aq sayang ibu selamanya, tak ada yang bisa menggantikan malaikat ku ini.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo dek. . . semangat wujudkan cita2, bikin ibuk seneng dan bahagia, bangga sama kita. . .

      Hapus
    2. siiiip laah mbk,, qt kudu bisa, dan qt pasti bisa,, keep hamasah

      Hapus
    3. Aminnnnn Ya Allah. .. .
      Man Jadda Wa Jadda

      Hapus
  2. OMG T_T,,, sooo GOOOD,,,, jd inget alm Bunda gwa,,, nice post

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank kawan. . .
      sayangi ibuk kita ya, selalu. . .
      our mom, our angel

      Hapus

Mari saling meninggalkan jejak agar memudahkan identifikasi untuk saya kunjungi balik.....
Tengkiyu....
Matur Suwunnnnnnnnnnn.........
Gumawooo........