Jumat, 02 November 2012

Bunga Akan Mekar Semakin Cantik Jika Diberi Pupuk Dan Air



Di dunia ini ada banyak jenis karakteristik seorang wanita. Namun ada tipe-tipe dominan yang aku indikasikan sebagai respon seorang wanita ketika bertemu dengan lawan jenis yang kemuadian berkomitmen dengannya.

Dari hasil pengamatan dari banyak teman-teman wanitaku selama ini (dan aku juga wanita), ada beberapa tipe sifat dan sikap yang memonopoli seorang wanita ketika jatuh cinta (Benar-benar jatuh cinta) kepada seorang pria.

1. Terbawa oleh sang pria
Ini kisah nyata terjadi kepada teman dekatku. Dia adalah seorang wanita dengan tipikal yang tidak memperhatikan penampilannya. Dia cuek jika berhubungan dengan tata rias dan modelin baju. Saat itu tiba-tiba dia jatuh cinta dengan seorang pria, dan apa yang terjadi, kehadiran sang pria didalam alur kehidupannya membuat temanku ini berubah 100%. Akhirnya dia menjadi 'true woman'

2. Membawa Sang Pria
Ini juga salah satu jenis tipe yang dominan. Dimana sang pria terlalu mencintai wanitanya, sehingga apapun yang diinginkan sang wanita dia selalu berusaha untuk memenuhinya. Walaupun itu terkadang terlihat sangat aneh, konyol dan tidak masuk dalam logika, namun dia tetap mau melakukannya demi menyenangkan sang wanita. Namun karena memang kodrat wanita itu di pimpin oleh pria, sering terjadi hubungan yang seperti ini akhirnya tidak harmonis karena sang wanita terlalu memonopoli dan menunjukkan ke-egoisannya.

3. Tumbuh Karena Cinta
Tipe inilah yang paling saya sukai. Karena apa, karena tipe hubungan ini antara pria dan wanita saling menghargai, saling memberikan dukungan dan saling menyayangi. Dan wujud sayang dari sang pria adalah memuji dan menyanjung wanita (dengan tulus), sedangkan wujud dari sang wanita adalah menghormati dan menjunjung sang pria (dengan tulus). Disini biasanya hubungan berjalan dengan bahagia.

LOVE is BEAUTIFUL....
Semoga para reader bertemu dengan jodoh yang terbaik bagi kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari saling meninggalkan jejak agar memudahkan identifikasi untuk saya kunjungi balik.....
Tengkiyu....
Matur Suwunnnnnnnnnnn.........
Gumawooo........