Selasa, 13 November 2012

Korek-Korek Isi HardDisk Part.2.

Untuk korek-korek isi hardisk part.2. ini , saya nemuin foto-foto lama yang saya ambil sekitar bulan Agustus 2012 lalu .Waktu itu lagi galau , jadi JJS aja cari udara sore, naik motor ngasal, tau-tau dah nyampe pantai. Cuma bawa duit 10.000 rebu, niatnya buat jaga-jaga beli bensin ma isi angin kalo ban motor kempes. Untungnya nyampe pantai dah sore, penjaga palang pintunya dah pada pulang jadi masuknya gratisan (Slamet....slameettt......)

Menurut saya foto-foto ini "cute" banget, jadi ya lumayan sayang kalo gak dipamerin.

Lokasi pengambilan foto di pesisir pantai Popoh, Tulung Agung, Jawa Timur.

Waktu pengambilan, sekitar pukul 17.00 WIB.

Cekibrot.......

WAKTU ITU LAUTNYA DAH SURUT, TERNYATA KALO PAS SURUT GINI
DI KARANG-KARANGNYA MUNCUL LUMUT HIJAUNYA
BAGUS BANGET, JADI KAYA' KARPET



KAKI SAYA "CUTE" KAN??? #Uweeeeekkkkkkkkkk#


FOTO YANG INI SYAHDU BANGET, SAMPE "MBREBES MILI" AIR MATA SAYA
SEOLAH-OLAH KAMERA SAYA TU BAGUSSSSS BANGET
PADAHAL INI MURNI EFEK DARI CAHAYA

^_^.... INI NGAMBILNYA PAS SAMBIL DUDUK-DUDUK


PARA NELAYAN BERANGKAT KELAUT (MAGRIB)

INI PAS DIJALAN MAU PULANG, LIAT BEKAS GALIAN
BAGUS BANGET, JADI SEMACAM KAYA' KOLAM GITU


OKESIP
CUKUP SEKIAN DULU 
BAGI-BAGI FOTONYA

45 komentar:

  1. kakinya kereenn....
    tapi kenapa cantengan yak?...kekekeke..

    *ngibrit sambil bawa poto..*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha ha ha,,,,, itu gak cantengan, emang dasar jempolnya aja tembem...

      Awassss yaaaaa??!!

      #cubit dikit ah#

      Hapus
  2. yang motret sapa ini lan wah kayah pemotret propesional, awanya itu loh ada cahaya nembus kayak poto2 orang top dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan yg motret asli tangan saya sendiri, #Sumpahhh jelek kameranya, sekarang malah dah rusak, Itu murni asli karunia yg maha kuasa, keindahan dunia, tanpa sotoshop#

      -alhamdulillah kalo dibilangnya bagus-

      Hapus
    2. ah gak jadi muji ah hahaha

      Hapus
    3. kasih ampun gak ya hehe

      Hapus
  3. sekedar mampir gan..
    ditunggu kunjungan baliknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. OKe sob....

      #kalo berkujung disuguhin kopi gak???#

      Hapus
  4. KAk,,
    Kok ga ngajak saya sih ?
    Kayaknya kalo duduk-duduk ber2 di rumput yang macem karpet itu kliatan romantis deh,,
    Apalagi sambil salto-salto atau jempalitan,,
    Jamin deh sosweet..

    ^_^ permisii... numpang lewattt ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kaya'e kalo dah jempalikan kaya' gitu bawaanya mau tak tinggalin aja kamunya....

      Hohoho.....

      Kalo lewat jangan lupa bayar tol ya.

      Hapus
    2. -_- Kejam amet.. Kan biat indah kak ..

      haha..

      Gampang itu mah,, Gopek kan ?..
      Niihhh.. $$$$$

      Hapus
    3. Onnyyyyyyyyyyyyyyy............... kamuuuu koq anarkissss yaaa........


      $$$$ gak da kembaliannya.

      Hapus
  5. subhanalloh..langitnya keren..rumputnya juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihimmm.... jadi malu

      #Kameramen pipinya semu2 merah#

      Hapus
  6. ihhh kerenn...
    wah bs jd trip ane selnajutnya nih, dari surbaya brpa lama yak perjalanan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kalo pengen kesono sebaiknya sore aja, view nya bagus kalo sore,kalo siang kalah rame sama orang jualan.

      Dari Sby sekitar 5 jam'an.

      Hapus
  7. Baguuusss foto-fotonya. Kalau hunting foto pantai memang paling bagus pas pagi sama sore. Favorit saya pas sore hari soalnya bias sinar matahari masih tertinggal padahal mataharinya sendiri udah mau terbenam. Warna2 alamnya jadi magical banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nhaa.... sealiran nich sama saya....

      BIas matahari tu yang bikin ati trenyuh , berasa di surga kan...

      #Air mata belinang2#

      Hapus
  8. Itu emang lagi mendung ya? Ato pantainya gak ngadap ke barat? Soale sy juga pernah moto pantai jam segitu tp langitnya gak ada berkas jingganya. eh ketahuan ternyata pantainya besebrangan dg matahari tenggelam #katrok

    Itu lumutnya cantik ya, ijo2 padat ky gitu. Belom pernah liat yg ky gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tauk ya mbak sam, ada juga ternyata pantai yg kalo surut keluar lumutnya gitu...

      Kalo masalah arah, kaya nya saya buta arah dech, he he he....

      Hapus
  9. wew, pantai.nya bagus banget, jadi pengin maen kesitu,

    Wah kaki.ny bulet bulet ya *Ehhh

    BalasHapus
  10. kunjungan perdana sob :) slm kenal
    visit n koment back y dblogq :)
    skalian follow blogq y ntar ak folback

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sob.... (Sob buntut, sob ayam, sob sapi,.,,,,)

      Hapus
  11. Balasan
    1. Sekeren kameramennya...

      #kakinya juga keren donk kalo gitu, Asyikkk#

      Hapus
  12. wah indah banget pantai Popoh, Tulung Agung, Jawa Timur. kira-2 klo aku pergi ke tempat tersebut dari Bandung perlu biaaya berapa ya?
    salam kenal ya by didah admin blog
    www.hoteldibandungs.com dan
    www.tempatwisatadijawabarat.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hemmm,, dari bandung ya.... Duh.... sayanya belom pernah ke bandung nich ..#Garuk kepala#....

      Kalo dari Surabaya sekita abis 70 ribuan (Transport doank hehe)

      Hapus
  13. weehhhhhhh keren juga yah tulung agung,,punya pantai skeren itu,,,itu tulung agung jawa timur kan?klo bener waduhhh brarti kmren2 kelewat tuh..padahal deket,,saya sempet di pacitan juga hehehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayodeh balik lagi balik lagi, rugi lhoh kalo gak balik.,......#maksa#

      Hapus
  14. gambarnya emang oke.. apalagi gambar perahu nelayan yang berbondong-bondong melaut itu, cantik banget :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Secantik orangnya.... #Jiahhhhhh.....#

      Hapus
  15. gambar yang lain saya anggapnya biasa, tapi yang foto terakhir itu, saya mengira bahwa iu sebuah danau mirip di nusa tenggara, eh ternyata.
    hahaha
    sumpah keren itu mah, kayak saya.
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaya' saya ya??? makasihhhh...................

      Hapus
  16. ITU fotonya..lagi dong..cuman satu? kawasan nya cantik banget ni.. bisa mandi2 kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata fotonya banyak..wkwkwkw aku cuman nampak 1 aja tadi...gimana sih..
      fotonya keren semua..aku tu juga suka ambil foto..

      Hapus
    2. aihhhh jueee.... nontonnya gak totalitas yaaa.....

      Hapus
  17. fotonya itu lho, ora mbetahi, garai pengen kesana haha *campur aduk bahasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sakarepnya wes mau pake bahasa nopo mawon.... bebasss temann....

      Hapus
    2. ahahaha,,, ajakin ke pantai itu dong, aku juga punya family di tulungagung, di ngunut :)

      Hapus
    3. nice place bwt kopdar tu sob skalian menyatu sama alamm.... ^_^

      Hapus
  18. waaah keren keren yaa
    sayang pas kemaren cuma berkunjung ke Sine dan Prigi
    gak sempat ke popoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapan2 kalo maen lagi kasi kabar ya mbak elsa...

      Hapus

Mari saling meninggalkan jejak agar memudahkan identifikasi untuk saya kunjungi balik.....
Tengkiyu....
Matur Suwunnnnnnnnnnn.........
Gumawooo........