Senin, 26 November 2012

Mengapa Harus Hujan?




Puisi ini diikutsertakan dalam giveaway semua tentang puisi  

30 komentar:

  1. mbak ikutan juga yak....

    asliny mana mb?

    ciye mengapa harus hujan??
    rindu yah.. hihii...
    skrang aku disini jarang ujan udah hampir satu minggu nungguin deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. He he he, kan udah ketahuan dari puisiku say... "Kota Pahlawan"...

      wah kudoakan semoga cepet ujan ya. amin hahahaa

      Hapus
  2. hujan, kenapa sih musti hujan? apa banjir enggak romantis ya wkwkw

    bu dhe, itu notepadnya kok bisa kayak gitu ya fontnya, ajarin donggg

    BalasHapus
    Balasan
    1. he he he bisa, langsung aja ke FORMAT, trus FONT... simple koq....

      Kalo banjir tu kelewat romantis, jadi gak seruuu.hahahaaa

      Hapus
    2. wa,,, iya ternyata... mudah banget ganti fontnya hhahah *gua bego banget baru tau *

      Hapus
  3. karna hujan menyegarkan tanaman yang telah layu :D

    BalasHapus
  4. semua kenangan
    tentang kita
    ada di sini

    wow, puisinya
    menyentuh
    Mbak...

    BalasHapus
  5. budheee.......suka banget ma ujan.
    sukses bwt GA'nya yaa budhe.... :)"

    BalasHapus
  6. kenapa harus hujan? padahal cucian belum kering, padahal motor baru dicuci :D *kayanya kalo saya bikin puisi bakalan nggak romantis*

    BalasHapus
    Balasan
    1. nha itu makanya, mengapa harus ujan... huft... ha ha ha....

      Iya ya, napa ya kalo bikin puisi harus romantis? kan gak harus sebenernya.

      Hapus
  7. manteppp... moga menang ya...

    BalasHapus
  8. horeeee, mba ikutan jg nih...^^

    BalasHapus
  9. Mengapa harus hujan ?
    hujan mengingatkanku pada seseorang
    Berjalan bersama berdua hingga nun jauh di sana
    begitu tak terasa dan diriku berkata "udan deres" ...
    Sukses ya budhe buat GAnya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha kalo gitu rasa2nya gak berjalan bersama lagi dech... tapi Lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.................

      Hapus
  10. kalo saya gak gitu ngerti bahasa puisi
    semua puisi menurut saya indah :)
    Semoga berhasil ya untuk GA nya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bwt seru2an say, sapa tau dpt buku, aminnnnnnnnnnnnnnnn.

      Hapus
  11. ciyee budhe gembul berpuisi niyee, eeh budhe hujan tuh nikmat banget apah lagi sambil meratapi rindu seseorang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha, gara2 Giveaway nich niar....

      Hapus
  12. yuhuii.. romantis abiss.. jangan kuatir Mbak, abis hujan akan ada pelangi. indah pasti nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, saya bakat jadi pujangga ya kalo gitu hehehe

      Hapus
  13. hai.. makasih ya sudah ikutan GA nya
    tunggu pengumumannya tanggal 1 januari 2013 ;)

    BalasHapus

Mari saling meninggalkan jejak agar memudahkan identifikasi untuk saya kunjungi balik.....
Tengkiyu....
Matur Suwunnnnnnnnnnn.........
Gumawooo........