Senin, 03 Desember 2012

TODAY, is NICE MORNING

Dunia
Akan kuberitahukan kepada kalian
Bahwa sekarang aku telah memiliki Sahabat Sejati!
Bukan aku yang menemukan-Nya, tapi Dialah yang menemukan aku.
Kini Dia mau menjadikan aku milik-Nya,
Dan Dia mau menjadi milikku!!
Sungguh, ini sangat membuatku bahagia!!
Aku bisa menjadi milik-Nya dan memiliki-Nya,
Selamanya…!!


Dunia,
Sekarang aku bersahabat dengan-Nya
Wau, ini sangat luar biasa!!
Aku bisa selalu berada di dekat-Nya,
Karena Dia berjanji untuk tidak akan pernah meninggalkanku
Aku pun juga tidak ingin meninggalkan-Nya
Aku tidak akan pernah bisa hidup tanpa-Nya!
Dialah Sumber Kehidupanku!!


Dunia
Tahukah kalian bahwa Dia selalu, selalu, dan selalu memberikan yang tebaik untukku?!
Dia selalu mempertimbangkan dulu segala sesuatu yang akan Dia berikan untukku.
Meskipun seringkali awalnya aku sulit memahami kehendak-Nya,
Tapi pada akhirnya aku selalu dan akan selalu percaya bahwa Dia melakukan yang terbaik untukku


Dunia,
Aku ingat suatu pengalamanku dengan-Nya
Waktu itu Dia memberiku sesuatu yang tidak aku suka,
Awalnya aku berpikir bahwa Dia ingin mencelakai aku
Aku marah!
Aku sempat tidak mau bergaul dengan-Nya
Tapi…
Dia selalu setia menungguku sampai aku mau kembali pada-Nya
Aku menyerah…
Aku pun kembali pada-Nya
Dan akhirnya aku sadar bahwa pemberian-Nya waktu itu adalah sungguh teramat baik untukku


Dunia
Aku benar-benar bersyukur karena-Nya
Aku bersyukur karena Dia sangat mengasihiku
Aku bersyukur karena Dia selalu memahami diriku
Aku bersyukur karena Dia selalu ada untukku
Aku bersyukur karena Dia tidak pernah lalai menjagaiku
Aku bersyukur karena Dia selalu memberiku penghiburan saat aku bersedih
Aku bersyukur karena Dia selalu memberiku kekuatan saat aku lemah


Dunia,
Aku tidak tahu apa lagi yang harus kukatakan
Tulisan ini tidak akan pernah cukup untuk mengungkapkan segala kebahagiaanku bersama-Nya
Satu hal yang pasti:
Aku sungguh tidak bisa hidup tanpa-Nya
Dia adalah segalanya dalam hidupku!!
Tak ada sesuatu pun harta milikku yang bisa membalas segala kebaikan-Nya
Kecuali penyerahan hidupku sepenuhnya pada-Nya
Aku tidak akan kecewa karena aku telah menyerahkan seluruh kehidupanku untuk-Nya
Karena aku percaya bahwa Dia sangat mengasihiku…


TUHAN,
Aku sungguh bersyukur karena Engkau mau menjadi Pemilik Sejatiku…

63 komentar:

  1. tuhanlah tempat mengadu kita budhe, karena hanya Dialah yang dapat mengerti perasaan kita secara Dialah sang pemilik kita.

    toh kita hidup didunia cuman buat antri untuk bertemu dengan-Nya, ya sahabat kita.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga bisa jadi penyemangat di pagi hari ya...

      #wah pertamax dan keduax dah diserobot,,,bottttttttttt#

      MORNINGGG..............

      Hapus
  2. hikmah dari setiap permasalahan ternyata ada sebuah cahaya.
    aku nyimak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga tidak sekedar menjadi angin lalu... ^_^

      Hapus
  3. hmm...pengeeen bs selalu mencintai dan dekat denganNya
    :I

    BalasHapus
  4. iya....kak...itu dia jawapan nya..
    aku semakin sadar..tapi terkadang masih juga berusaha mencari kekuatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kekuatan apa'an ka' jue? kekuatan power ranger kah. hehehe

      Hapus
  5. Balasan
    1. mosokkkk jeee.... gak apus2 jeee....

      Hapus
  6. Benar sekali mba, segala sesuatu yang Tuhan berikan pasti itulah yang terbaik buat makhluknya meskipun kadang itu terasa berat tapi akan indah pada waktunya..

    BalasHapus
  7. sahabat sejati yang the real sejati.
    saat berkeluh kesah kepada-Nya, yang ada adalah rasa tenteram yang sejati pula.
    hanya saja, jika teringat siksa-Nya, rasa takut itu menggugah rasa

    BalasHapus
  8. puisi karyamu bagus..
    tapi kenapa ya rasanya kalo dibilang Tuhan itu sahabat rasanya aneh..
    karena Dia adalah pemilik kita..
    penentu semua nasib kita..
    kepadaNya kita menyembah dan kepadaNya kita kembali..

    berbeda dengan arti seorang sahabat..
    ya itu sih menurutku...hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. asline maksud ku yo cuma pengandaian aja mbak, tapi tak pikir koq elek yo.... yo wes tak ganti aja...

      suwun mbak ay correct nya.

      Hapus
  9. Following you too
    terima kasih sudi singgah ke teratak ku =)

    BalasHapus
  10. i just followed this blog ;)

    salam kenal ya mbak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gomawoo.....

      tak fol back ya...

      salam kenal juga.

      Hapus
  11. absen, sore ya,................

    BalasHapus
  12. ternyata tentang Tuhan..
    hmm.. menyentuh sekali budhe :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. apanya yang kesentuh cer.... ^________________^

      Hapus
  13. Ini tulisan kalo dilakukin bener bener keren ki | Iso nulis iso ngelakokno | coba yo mbak | engko aku nyontoh carane njenengan

    @rizalarable #srudukfollow

    BalasHapus
    Balasan
    1. kaya'e kamu dah tak follow dechh.....

      Hapus
  14. point nya dapat ya mbak... :)

    pasrah dan pandai bersyukur pada Nya...
    puisi. bagus... :)

    BalasHapus
  15. kidmat banget bacanya, apalagi kalo pas upacara bendera.

    itu emang bener-bener sahabat namanya. Selalu ada disaat apapun. Ga cuma pada saat ada maunya aja baru sok ngebaikin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nangis dah bay kalo upacara baca ginian, kaya' di pritili satu2 semua dosa2nya.

      Hapus
    2. iya, berarti bukan ajang buat menghormati Indoneia, malah menyimpang jadi acara siraman rohani.

      Hapus
    3. rohani bisa disiram ya bay???????? hehehe

      Hapus
  16. TUHAN ADALAH SAHABAT TERBAIK.

    Semoga Budhe akan selalu bersama-Nya.

    pUISI.NYA bagus banget budhe, sumpah bagus,

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga ALLAH selalu bersamamu juga brotha...

      Hapus
  17. subhanallah... Tuhan, sahabat yang paling mengerti.
    great poem mbak.

    BalasHapus
  18. today is tuesday, right? Kwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. SUNDAY nem,... ayos ana tidur lage...

      Hapus
  19. SUbhanallah ... dik Budhe, DIA memang sahabat sejati bahkan di saat orang2 tercinta kita tak ada.
    Sapaan ngaco ya, biarlah, tapi unik kan. Sy menyapa dirimu dengan Dik Budhe ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ada yang kasih panggilan spesial... saya terima ya ijab kabul nya, ups salah.... saya terima dengan lapang dada....

      makasiihhhhhhhhhhhh..... ^_^

      Hapus
    2. Btw, dik Budhe kalo mo gabung sama IIDN banyak juga lho mbak2 di sana. Kawan2 saya di IIDN Makassar juga masih banyak yang masih lajang, dik Budhe bisa gabung di komunitas IIDN Interaktif (pusatnya di bandung) trus IIDN Surabaya apa Jawa Timur ya ... ada itu. Kami komunitas ya menasional dan internasional :D
      Oya, carinya di FB, komunitas itu eksisnya di FB dan punya kegiatan2 offline yang menarik. Kalo online, ada juga belajar menulis melalui FB. Ayo gih di-search saja. Ntar kita bisa ketemu sesama perempuan2 penyuka menulis :)

      Kalo yang internasional itu perempuan2 suka menulis yang ada di mancanegara, asal Indonesia.

      Hapus
    3. Oya, add saya juga ya di FB: Mugniar Bundanya Fiqthiya :)

      Hapus
    4. bunda niar, fb nya apa bener itu ya... tak add koq gak bisaaaa????????????????????

      Hapus
    5. essshhhhh sudah bund, udah ketemu,.... ^_^... udah tak add namaku "alan bekti" di fb bund.

      Hapus
  20. sahabat yg sangat2 bs d percaya

    BalasHapus
  21. Tuhan,
    Dia yang selalu dekat...
    Dia yang selalu ada saat kita butuhkan
    Dan Dia yang selalu kita lupakan saat kita sehat dan bahagia..

    Ampun, Tuhan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. DIA yang selalu ada dekat sekali sedekat nadi kita.

      Hapus
  22. salam kenal..bagus tulisannya..

    BalasHapus
  23. asslamualaikum..

    bagus artikelnya bisa jadi perenungan ya budhe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumsalam....

      makasih....

      ^_^

      #aku follow ya blognya#

      Hapus
  24. wow , pinter berpuisi juga ternyata :)
    bagus banget, kita memang harus selalu bersyukur

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mei... pinter gitu kamu, hayoo cobaaakk.....

      Hapus
  25. awali pagi dengan doa.. :)
    akhirnya hari dengan syukur.. :)

    BalasHapus
  26. alamak anak teknik buat puisi, terus yang buat pressure vesel sapa haha

    BalasHapus

Mari saling meninggalkan jejak agar memudahkan identifikasi untuk saya kunjungi balik.....
Tengkiyu....
Matur Suwunnnnnnnnnnn.........
Gumawooo........