Minggu, 12 Agustus 2012

The last active week

Horeeeeeeeeeeeeeee. . . .!!!?
Libur (hampir) tiba. Hehehe. . .

It's okey, walaupun almost holiday, tapi efeknya benar-benar berasa pada aktifitas kerjaan. Kerja jadi lebih CEMUNGUDH (kata anak jaman sekarang).


Huft, andai ja tiap hari kaya' gini, pasti kerjaan sebulan bisa selesai dalam seminggu. Tapi sayangnya "speed up" kaya gini koq cuma datang pada waktu-waktu tertentu, dan selebihnya speed up kerjaan yang lain dan yang bukan adalah teriakan sayang dari si Big Bos.

Tapi sang Big Bos memang is the best dech, karena everyday adalah Speed up. Gak tau makannya apa ya, tapi tiap hari semangat terus (andai dikit ja mau lempar speed up ke bawahannya).

Yaps, back to the topic. Karena udah lama banget gak merasakan holiday, untuk kali ini banyak sekali planning yang mau kukerjakan untuk menghabiskan waktu liburan, YES, free job, free college.

Planning liburan :

1. Melaksanakan hajat main game terupdate yang dikasi sama temen kantor (mas eky), game yang mengingatkanku pada permainan SD dulu. Game MONOPOLI. Right?! Monopoli. Pastinya sejak berminggu-minggu yang lalu sudah terinstall di PC ku tercinta, namun belum sempet mainin. Bagi temen-temen yang pengen coba main juga, monggo di download Disini (monopoli on PC).

2. Mulai mindahin baju lama ibuk , bwt dibawa ke rumah baru. Hemm, dah dari Februari belom kelar mindahin baju-bajunya ibuk secara tottaly, masih kurang banyak. Hem. . . semangat3x. .  

3. Semoga aja kali ini ada rejeki lebih (aminn. . .), buat lanjutin renovasi rumah (Amanah ibuk), Well. . . setelah selesai di pasang plafon, selanjutnya tinggal mengecat tembok. Bekas-bekas kotoran para kelelawar kurang ajar itu memang sulit untuk dibersihkan , tapi harus dibersihkan . Right??! Aku tak mau rumahku temboknya berhias polkadot kotoran kelelawar.

4. Bersihin kebun. Yups. . . punya kebun lumayan luas emang ada senengnya, ada enggaknya juga. Senengnya kalo segala macam buah-buahan (dan bunga-bungaan) mulai jambu , mangga, belimbing, sirsak, sawoo ijo, kersen (kalo orang sidoarjo nyebutnya keres), rambutan (pasti belom bisa buah, soalnya baru tanam), pada menghasilkan semua, seneng liatnya. Gak sukanya kalo rumput-rumput di sekitarnya ikutan subur tumbuhnya, bisa dipastikan harus bersih-bersih. Dan target holiday ini adalah CABUT RUMPUT. Hemmm, jadi keinget, beberapa waktu lalu dah ngomong sama bapak kalo aku pengen beli WANGKIL, tapi belum terlaksana, well pulang besok harus jadi beli.
(You know wangkil?? wangkil itu sebutan orang jawa untuk cangkul mini , klik disini : Wangkil). 

5. Dan yang paling menghibur, My last Planning adalah. . . . . LANJUTKAN BACA KOMIK. . .hohoho, gak sabar rasanya menunggu hari jumat, n stay the tune to read my fav comic.


Yesss. . . . Planning sederhana, namun menyenangkan kaya'nya. . .untuk refresing Long weekend kali ini. Bener-bener FREEDOM, karena kali ini saya tidak akan mengerjakan skripsi, dan tidak menerima ajakan apapun kemanapun.


*WELL.  . .Selamat datang WEEKend*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari saling meninggalkan jejak agar memudahkan identifikasi untuk saya kunjungi balik.....
Tengkiyu....
Matur Suwunnnnnnnnnnn.........
Gumawooo........