Jumat, 09 November 2012

10 NOVEMBER (2012)


TRANSLATE SMS :
KEMKOMINFO
"Untuk Mengenang dan menghargai jasa para pahlawan bangsa, mari kita mengheningkan cipta sejenak selama 60 detik pada hari ini mulai pukul 08.15 waktu setempat. Trm Ksh."

Pahlawan?
Oh ya lupa, hari ini hari sabtu ya? 10 November 2012.

HARI PAHLAWAN 

Horeeeeee......

Bagi saya tanggal 10 November kali ini sepertinya menjadi '10 november' yang istimewa.
Kenapa Istimewa??
Karena :

(1) Ulang Tahun Kampus Pahlawan
Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya , saat ini lagi happy. That's why?? tanggal 10 Nopember selalu menjadi tanggal istimewa bagi kampus yang dimana dulu saya pernah mencari ilmu disana. Karena Dies Natalis atau peringatan ulang tahun ITS ditetapkan pada tanggal tersebut. Dan setiap tahun pada bulan-bulan itu menjadi bulan yang istimewa dan menyenangkan bagi para mahasiswa (dan juga pegawai kampus), karena bisa menjadi salah satu ajang 'Refresing' setelah mengikuti kegiatan per-kampus-an yang benar-benar melelahkan jiwa dan raga. Acara peringatan Dies natalis ITS pasti macam-macam, namun yang jelas pasti seru dan menarik. (Denger-denger dari adik kelas, kali ini ITS akan mendapat kunjungan istimewa dari Bpk.BJ Habibie (Baca disini ).

Karena berkenaan juga dengan hari nasional Negara Indonesia, otomatis ITS ikut kecipratan juga ramainya suasana peringatan Hari Pahlawan.

Wah, surabaya kali ini ramai sekali, banyak e kegiatan yang diadakan. Bagi yang bertempat di surabaya, bisa menikmati rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Pemkot Surabaya (baca : disini ).

2. Tanggal cantik 10-11-12
Nha , kalo yang ini kayanya yang paling seneng ya para pasangan calon pengantin. Tanggal cantik yang tergolong langka tersebut kebetulan juga pas bertepatan juga dengan hari baik (penanggalan jawa). Bulan november tahun 2012 merupakan bulan 'besar' dalam itungan penanggalan jawa, dimana itu bisa dikatakan bulan baik sebelum memasuki bulan 'asyura'. Alangkah senangnya para calon pengantin yang dimana hari ini menetapkan tanggal hari pernikahan mereka (dan yang pasti karena semua menganggap ini tanggal baik, otomatis banyak sekali undangan yang berterbangan untuk saya minggu-minggu ini)

3. Tanggal Perjuanganku
Mengapa demikian?? karena saat ini, detik ini, pada saat saya menulis postingan ini, tepatnya hari sabtu , tggl 10 november 2012, pukul 10.04 WIB, saya sedang berjuang sendirian di kantor untuk lembur mempersiapkan dokumen untuk tender proyek. Saya benar-benar harus berjuang sendirian, karena memang benar-benar sendiri tanpa ada teman kantor yang masuk satu orang pun. Ya demikian lah resiko (sebut saja sikap profesional, he he he) , ketika dikejar deadline.
SEMANGAT UNTUK DIRIKU SENDIRI!!??


Untuk semuanya, SELAMAT HARI PAHLAWAN.!!?
Semoga kita selalu 'keep hamazah' dalam menjalankan cita-cita kita memajukan bangsa meneruskan perjuangan para pahlawan. dan jangan lupa untuk  "mengheningkan cipta sejenak selama 60 detik pada hari ini"


-By : KW, @Surabaya, 10-11-12, 10.04 WIB-


4 komentar:

  1. Wah.... baru nyadar saya kalo sekarang hari yang unik di liat dr tanggalnya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. he he he.... baru nyadar ya.... ? yukkks... bikin something special di hari istimewa ni.

      Hapus
  2. HA??
    teman kantor bolos semua???
    kok bisa????
    kok enak????

    BalasHapus
    Balasan
    1. He he heee.... enggak mbak, kantorku hari aktif senen-jumat, jadi kalo sabtu kerja lembur, pas itu yg lembur aku sendirian (Sama Satpam), jadi ya sepiiiiii piii piii piiiiiiiiiiiiiiiiiiii.........................hehehe

      Hapus

Mari saling meninggalkan jejak agar memudahkan identifikasi untuk saya kunjungi balik.....
Tengkiyu....
Matur Suwunnnnnnnnnnn.........
Gumawooo........