Sabtu, 17 November 2012

Cerita Sang Pelaku LDR

Okray. . .

Kali ini di rumah saya adalah pukul 16.25 WIB, kondisi langit mendung dan tidak bersahabat (Lagipula emang bisa sahabatan sama langit, ngayal loe). Kalo di desa gini jam segini waktunya Adzan Ashar, dan sekarang diluar suara adzan betul-betul mendayu-dayu membuat saya makin syahdu dan nelangsa.

Teloleett....

HP saya bunyi (bunyi hape loe jelek banget ya kaya bunyi suara es krim keliling... Telolet... telolet.... leleletolelet...).

Ada temen (cowok , Inisial sebut saja KUMBANG, hoekkkkk), sms saya , tanya "Lan, malam minggu kemana????"

Eh..... Ni tadi malem minggu ya??

Saya turun kebawah liat tanggalan, oh iya ni sekarang sabtu ya, tepatnya sabtu kliwon. Dan sekarang udah jam 16.25, brarti 2 jam lagi dah bisa dikatakan malam. Malam minggu ???????

Gini ni kalo cewek2 tu ya yang pada punya pacar, biasanya kalo sabtu sore gini nih bawaanya udah ribet melulu (efek kumpul sama cewek2 kost2an , jadi apal kegiatan mereka). Baru sore gini dah pada rajiiiiiinnnn banget mandinya, terus dikamar mandi Laaammaaaaaaaaaaaaaa banget (gak tau ngapain), keluar dari kamar mandi sambil senyum-senyum bahagia.

Bis gitu tu biasanya, langsung masuk kamar, pasang posisi MEMATUNG MODE ON di depan Lemari,  bingung nentuin mo pake baju yang mana ya (sambil bentar-bentar liat HP, padahal cowoknya gak sms). Kalo cowoknya gak sms (paling-paling cowoknya masih futsal), biasanya si cewek langsung resek sms sang cowok.

"Sayaaaaaaaanggggg, kemana aja sich?? aku tunggu smsnya dari tadiii lhoo, kemana aja?? koq diem sayanggggg, ntar malem jadi kaaaaannnnnn?? aku tunggu yaaaa".

Gitu terus smsnya diulang2... diulang2 ... diulang2.... (mumpung bonusan sms lagi banyak juga). Padahal gak pake sms diulang-ulang kaya operator servis Telkom*el yang lagi ngiklan, sang cowok biasanya lho juga inget kalo malem minggu tu waktunya ngapel.

Akhirnya, malam pun tiba, Wakuncar bagi cowok-cowok yang lagi gak jomblo. Disambut senyum manis sang cewek didepan pintu, bahagialah hatinya.

Tapi, Para JombeloWan, cewek tu ribet lho, jadi kalian gak perlu galau kalo belom punya cewek.

Well lanjut....

Itu ceritanya kalo cewek yang lagi punya cowok.

Lain cerita sama saya.

Walo saya bisa dibilang bukan jomblo, tapi hati saya ini berasa sangat jomblo sekali (Cieeeeehhhhhhhhhh....), saya bener-bener merasa "free like a bird in the sky".

Kalian tau kenapa brotha n sistha.... (kalo orang kepleset lidah bacanya brotak dan sistak)???

Beginilah nasib seorang cewek yang Lagi LDR, bener2 "Free Like a Bird In The Sky". Alhasil, everyday jadi berasa sunday , jadi kagak ngerti ama yang namanya sabtu minggu setengah satu (iklan acaranya si asri).

Kalo cewek-cewek bercowok, ketika malming bakalan ribet kaya yang sudah saya sebutkan diatas, maka itu tidak berlaku bagi saya sebagai pelaku LDR (kalo belom tau LDR cari ndiri aja di google ya brotha n sistha). Bagi saya LDR adalah saat-saat penuh kebebasan (dan juga pembebasan bagi cowok saya). Saya gak perlu ribet berdandan, gak perlu ribet pilih2 baju, gak perlu ribet-ribet smsin cowok saya ingetin bahwa "SAAT INI SUDAH WAKTUNYA NGAPEL" dan yang jelas gak perlu ribet-ribet mandi sore-sore (Yang penting sholat asharnya gak telat itu aja dech).

Malming saya kali ini masih sama seperti hari-hari kemarin. Masih seistimewa rasanya benar2 "FREE LIKE a BIRD". Kegiatan saya untuk malming kali ini adalah BW (Asyikkk banget kan??).

Untuk yang mau malming, selamat malming aja. Ati2 dijalan, jangan lupa bawa jas hujan, bagi sang cewek jangan pake baju tipis2 ntar masuk angin. Jangan lupa bawa antangin sama remason, sapa tau pacarnya masuk angin langsung bisa dikerokin.

Untuk yang masih berstatus jomblo, selamat menikmati kehjombloannya, dan jangan masang tampang "NGENES" kaya gitu. Hoi bray, JOMBLO itu bukan belom laku kale,,, tapi jomblo itu karena kalian masang standart terlalu tinggi. Turunin apa standartnya , dapet2 kaya mpok nori kan juga gpp,  yg penting baik hati, lucu & setia.

Untuk yang LDR (sama seperti saya), happy holiday with family ya. Salam buat mamih papih di rumah, jangan lupa ntar malem nontor Nat Geo Wild, bagus tu acaranya daripada menggalau gak jelas.


OKESIP, ini ceritaku kali ini tentang Malming??
Lalu... apa ceritamu. (kalo mau ceritain ya sukur, kalo gak mau ya udah).

SALAM LDR, Tetap semangat dan setia.

30 komentar:

  1. malmingnya BW, berarti sama kayak gue :D
    tapi bukan berarti jomblo lo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan udah bilang kalo LDR... LDR kan bukan jomblo sob, cuma mendekati jomblo aja....hahaha

      Hapus
  2. hahahahaaaaiii aduhhhh malming yah,,,yg lagi mo siap2 kencan mah slamat aja lah moga cukcesss kencannya....ngomong2 jomblo aduhhhhh jd gimna denger kata kata itu,,dalem banget prasaann :p ,, tp yah itu lah kenyataan yg harus saya trima toh saya jomblo bukan karna ga laku bener kaya yg td diblilang diatas ,trus bukan karna ga ganteng,,,emang lg pengen sendiri aja (ngelezz mode on) alias lg pengen serius ma karir hahahaha (ngelez mode on lagi)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha ha.... kaya' bemo aja bang ngeles mulu.... ckckckkck

      Hapus
  3. Malem sobat..
    Waw nice post..
    Yang post sebelum nya juga bagus tapi ini lebih baik dari yang lalu..:)
    terus berkarya ya..
    Haha..:D
    oh ya mampir juga ya ke my blog..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya sobat, ntar saya mampir kalo ni sinyal udah gak empat empet....

      jangan lupa follow ya....'

      tengkiyu ,... ateng makan kayu

      Hapus
  4. ahahahah,,, salam LDR *pake TOA pinjeman :D :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak modal amat bro pake minjem sgala.... ckckckk

      Hapus
  5. Teloleett....Teloleett....Teloleett.... kirain tadi bilangnya toilet :)
    Kalau ingat LDR, malah ingat filmnya "Kambing Jantan" :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah itu kambing jantan nyonto saya tu pas edisi LDR nya, ha ha ha.....

      Telolet dibaca toilet juga gakpapa.

      Hapus
  6. Salam BW
    Kencono Wungu itu artinya gak nyambung
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. abis ni mo saya ganti yang agak nyambung ah....

      Salam Balik ya. he he he

      Hapus
  7. LDR itu berat di ongkos berat di hati bukan..?
    mo telpon mahal, apalagi mo ketemuan..
    pas kangen ya susah mo ketemu, cuma bisa liat wajahnya di poto..kecuali punya skype buat cam-caman..:D

    well apapun itu, selamat menikmati LDRnya deh..
    aku mah tinggal ngekeup akangku saja kalo malming...horeeeee..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak ay, beneran dah, LDR tu emang kaya gitu, But... cinta mah mengalahkan segalanya, jadinya ya penderitaan dianggapnya sebagai cobaan cinta yg indah.

      Owww.... senangnya yg kalo kangen tinggal ngekep.... hehehe

      Hapus
  8. mbak ayang , cuma mau koreksi sebentar.
    mbak ini sebenernya mau nyelipin beberapa punchline humor kan ?
    tapi sayang mbak , kurang tertangkap sama saya.
    coba pemilihan bahasa dan penempatan kata di perbaiki lagi.
    but , it's seems an interesting article.

    tapi sayang , saya gak pernah punya pacar :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. okey mas, tar dech saya buatin yg lebih mudah ditangkep.

      But, sayangnya ini bukan artikel, ini curahan hati saya, yg lagi ngenes tapi saya bikin lucu aja biar gak terlalu menderita rasanya.

      Hehehee, kayanya mas muhammad ni perlu dicariin pacar ya;.

      Hapus
    2. hehehe ^_^


      oww , jadi ini semacam tulisan hegimoni kesengsaraan dalam ruang lingkup percintaan ? , ya tuhan , semoga budhegembul ini tabah :))

      ah ga usah mbak :$ hahaha

      Hapus
  9. yaahahaha...sayang sekali saya jomblo dan merasakan ke jombloan saya dengan nikmat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. He he he,,,dan saya menikmati ke LDR an saya dengan bahagia juga... ^_^

      Hapus
  10. haha LDR ya lan bek, ALAN BEKTI hehehe. duh keren pacaran terus ama HAPE, gua dulu juga pernah LDR, MALANG-SURABAYA tapi tipa minggu gua ke malang buat apel, romantis banget kan gua hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. deket ya Malang-Sby...so sweet banget adem2.... tapi kayanya udah sejarah ya sekarang hahahaa.....

      Enaklah LDR, Jomblo Yang Berstatus itu namanya.

      Hapus
  11. salam Ldr ya...aku juga LDR ini//hiiiik curhat.

    aku nyanyi ya : cinta ku berada di indonesia

    iya semangat dan setia banget ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihikkkk.... curcoll.....

      waw... sepertinya bakalan ada party niye.,..

      Indonesia-Malaysia..

      Asyikk

      Hapus
  12. Cieeee aja wi.... gak pake wkwkwk

    BalasHapus
  13. Hihihi... gitu ya...
    Nek aku gak punya pacar je mbak, malmingnya paling ditemenin komputer dowang.
    Tapi seneng seneng aja sih... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hags hags hagsss......
      Aissshhh.... LDR tu sama ja dengan gak punya pacar kale...

      #Nasib qt sama , Tossss.... Hiks#

      Hapus

Mari saling meninggalkan jejak agar memudahkan identifikasi untuk saya kunjungi balik.....
Tengkiyu....
Matur Suwunnnnnnnnnnn.........
Gumawooo........